Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa elektrik merupakan bisnis di era modern menggunakan jaringan dan perangkat hampir setiap orang miliki. Jaringan yang dipergunakan dari server utama (PC) Counter Center Reload 2 disebar keperangkat selanjutnya yaitu Handphone. Zaman modern sekarang ini hanpir setiap orang mempunyai Hp. Setiap Hp membutuhkan jaringan operator seluler baik itu GSM maupun CDMA.

Agar dapat menggunakan fasilitas Hp yang dibutuhkan adalah Pulsa. Dalam hal ini pulsa yang dimaksud adalah pulsa elektrik murah. Cara mendapatkan pulsa murah yang adalah dengan menyediakan Saldo Deposit yang dapat digunakan sendiri maupun untuk dijual lagi kepada org lain disekitar kita baik itu teman kantor, teman sekolah, teman kuliah, punya toko/warung, tetangga rumah, dll.

Kelebihan bisnis pulsa elektrik:

1. Mudah, cukup daftar dan menyediakan saldo minimal Rp50.000
2. Pulsa elektrik tidak kadaluarsa
3. Harga kompetitif (bisa bersaing dengan counter Hp)
4. Hanya membutuhkan 1 Hp bisa untuk semua operator
5. Kecepatan pengiriman pulsa dapat diandalkan
6. Tidak terikat, dimana saja, kapan saja dan siapa saja dari Sabang sampai Merauke
7. Tidak perlu menggunakan etalase, tetapi tidak menutup kemungkinan menggunakan etalase dan tempat akan memperbesar keuntungan.
8. Dapat disambi bekerja atau bisnis lainnya

* untuk mendaftar dan info lebih lanjut hub: 02199785267 atau facebook

* untuk melihat daftar harga silakan download disini :

(Download Harga)

SEO contest support :  www.pospay.biz/?id=hardian



Anda sedang membaca artikel tentang Bisnis Pulsa Elektrik dan anda bisa menemukan artikel Bisnis Pulsa Elektrik ini dengan url http://hardian-info.blogspot.com/2011/09/bisnis-pulsa-murah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bisnis Pulsa Elektrik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bisnis Pulsa Elektrik sebagai sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar